Surabi ‘Enhaii’

11 Jul

Panekuk atau serabi kebanyakan kita pasti sudah pernah nyoba. Surabi?? Ini kemungkinan sebutan serabi nya di Bandung.
Nach jika kita Bandung, ada Surabi yang selama ini biasanya untuk sarapan pagi dimakan dengan kuah gula merah yang lain cara penyajiannya.
Lokasinya sendiri berada di Jl Setiabudi tepatnya di cafe-cafe/kantin kampus depan kampus Enhaii- salah satu sekolah pariwisata terkenal di Bandung.
Surabi disini cara bikinnya tetap dipanggang diatas penggorengan dengan kayu bakar . Tetapi yang uniknya Surabinya ada topping semacam keju, coklat , fla maupun pisang ataupun oncom khas Bandung. Jadi bener-bener Surabi yanh unik dan patut dicoba jika ke Bandung. Harganya juga sangat terjangkau.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Iklan

9 Tanggapan to “Surabi ‘Enhaii’”

  1. camera resolution 11/07/2010 pada 12:56 pm #

    wahwah…setiabudinya sebelah mana tuh??makasih infonya…

    • aNNo' 20/07/2010 pada 5:21 pm #

      di ENHAII mas..
      klo gak tau ENHAII mungkin gerlong tau..nach gak jauh dari simpang gerlong arah ke LEDENG

  2. didut 15/07/2010 pada 6:34 am #

    ini lagi pindah bandung yah? #barunyadar

    • aNNo' 20/07/2010 pada 5:20 pm #

      amieeeen
      bukan bro…lagi ada tugas ke Bandung..so napak tilas dach

  3. Lomar Dasika 15/07/2010 pada 5:26 pm #

    ini persis di depan penginapan asrama Enhaii yang katanya berh*ntu itu…hihihi…untung waktu gue nginep disana, nggak ada apa2,amit amit sich. hehehe….enak nih nginep di Setiabudi, malam2 tinggal nyebrang makan surabi anget…hehehe

    • aNNo' 20/07/2010 pada 5:20 pm #

      Surabi ini selalu bikin kangen…
      biarpun porsi nya dikit..tetapi disini juga nongkrongin yg nongkrong…wehehehe

  4. muleta 21/05/2012 pada 3:31 pm #

    kalo dijakarta or bekasi dimana ya…

  5. pembicarainternetmarketing 03/10/2012 pada 2:09 pm #

    Info yang anda berikan SUNGGUH LUAR BIASA, dan semoga anda selalu SUKSES dalam berkarir.
    Serta dapat Kemudahan dalam semuanya.

    jika anda berkenan untuk hidup lebih baik lagi, ikuti workshop kami, yang akan
    di laksanakan di kota:
    SEMARANG
    Sabtu-Minggu
    29-30 September 2012
    Pkl. 10.00 – Selesai

    BANDUNG
    Sabtu-Minggu
    6-7 Oktober 2012
    Pkl 10.00 – Selesai

    JAKARTA
    Sabtu-Minggu
    13-14 Oktober 2012
    Pkl 10.00 – Selesai

    Dari :
    Pembicara Internet Marketing
    menjadikan jualan anda lebih terkenal dan banyak dikenal oleh masyarakat luas, menjadikan No 1 di semua halaman google, dengan menggunakan fasilitas GRATIS di INTERNET.
    anda berminat??
    hub Bpk. Agus Setiyawan
    081 333 841183 (Simpati)
    0817 537894 (XL)
    0341 5455330 (Flexi)
    atau kunjungi di
    http://www.pembicarainternetmarketing.com/training-speed-online-marketing.html

  6. pasar astambul 21/06/2014 pada 6:21 pm #

    Reblogged this on pasar astambul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: