Sate Padang

8 Okt

sate lg

sate1

Iklan

8 Tanggapan to “Sate Padang”

  1. luvie 08/10/2007 pada 5:52 am #

    Huaaa… fotonya close up banget sih.. jadi kepengen… =P~

  2. benbego 20/10/2007 pada 8:47 am #

    wah tau aja gue doyan sate padang, pesan satu ya, kirim ke jakarta via tiki ya bos.
    salam http://benbego.wordpress.com

  3. GWnya 22/10/2007 pada 12:42 pm #

    @luvie : hehehe..sengaja biar pd ngliler..ntar ada updatean lg dari pulang kampung gw

    @benbego : gw udh di borneo lg nich boss..sorry gk sempat ngirim..lo sich gk ngasih alamat….wakakaka

  4. STR 25/10/2007 pada 9:20 am #

    Wuohh … Saos sambel kacangnya itu lho nak …

    *tes, tes, tes, ngiler …*

  5. mina 03/11/2007 pada 5:03 pm #

    saya kok gak suka sate padang, tapi gambarnya ini loh…. *drools* suka fotografi?
    omong-omong, di kalimantan dimana?

  6. vovy 04/04/2008 pada 4:40 pm #

    gimana y rasanya…?ajak2 daku dong makan sate padang……

    >>>>beh..gk usah diajak lah mbak…cukup cari di gerobak2 yg ada tulisan sate padang..coba dach…tp klo blm pernah mending coba yg di restoran2 dulu..ato yg rame2 dulu….

  7. Hendriano 02/12/2008 pada 5:19 pm #

    Wah. .enak sate nya

  8. wilman 12/09/2009 pada 8:23 pm #

    di bandung ada sate dangung2 asli ,jl riung bandung no 39 kalau berminat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: