Bandung City View di malam hari

20 Jul

Keunikan Bandung akan lebih asyik lagi jika bisa dilihat dari atas. Dan keuntungannya lain dari kota Bandung ini, Bandung diuntungkan dengan posisi kota Bandung yang terbentuk dari lembah sehingga Bandung tersebut juga ada dataran tingginya. Dan ada beberapa tempat di Bandung ini yang bisa melihat panorama ke arah kota yaitu dari Dago Atas/Pakar, Punclut Ciembeulit dan Lembang. Dan dari tiga tempat tersebut di Dago Atas dan Lembang menyediakan tempat nongkrong untuk melihat ke arah kota lebih leluasa yang berupa cafe-cafe.

Kali ini gw mencoba melihat Bandung dari Dago Atas ato Dago Pakar tepatnya. Untuk mencapai daerah ini cukup jalan lurus mengikuti jalan Ir Juanda terus keatas dan sesampai diatas nantinya bakal banyak penunjuk-penunujuk arah pemilik-pemilik cafe. Dan kali ini juga gw mencoba salah satu cafe yang ada di Dago atas tersebut, Lisung Cafe.

Dan ketika masuk cafe tersebut, pemandangannya langsung bagus banget…bener-bener mantab…view Bandung City nya bener-bener lengkap. Dan cafenya sendiri berupa rumah dari kayu yang berada di tebing-tebing yang terdiri dari 2 lantai yang disulap menjadi cafe yang ekslusif. Menunya sendiri lengkap banget dan yang menjadi andalannya adalah Lisung Pizza. Dan selain menu andalan tersebut juga terdapat menu-menu lain standard cafe termasuk juga ada rokok arab (Sisha) dan tentunya minuman-minuman.

Dan di cafe ini juga banyak disediakan tempat duduk baik itu untuk acara resmi, acara untuk santai berupa sofa, untuk berdua, untuk private di pondok-pondok. Dan kursi-kursi terebut juga berbagai tipe dari kursi kayu sampai sofa mahal. Dan untuk mencapai tempat ini, memang tidak ada angkutan umum yang lewat daerah ini, kecuali taksi atau ojek atau nebeng teman…wehehehe…Pokoknya ke Bandung jangan sampai dilewatkan untuk ke Dago Atas ini.

Iklan

9 Tanggapan to “Bandung City View di malam hari”

  1. ika 21/07/2008 pada 12:23 pm #

    gambar nomor satu bagus, gambar nomor dua lebih bagus banget!! hehe

    >>>>ngiler y ka?….minumannya maknyoss..palagi pizza nya

  2. elyswelt 21/07/2008 pada 8:46 pm #

    romantis ya pemandangan malam harinya

    >>>>yup..very very romantic place..cocok untuk yg mo nembak n ngelamar…

  3. ridu 22/07/2008 pada 4:24 am #

    wah.. dikirain gambarnya banyak bos.. tapi keren euy.. nice angle..

    >>>>kebanyakan foto narsis2an du…:p..n foto dimalam khan emang agak susah….kudu tripod n rawan shaking

  4. Denmasrul 23/07/2008 pada 7:08 am #

    Oii.. lampunya bisa berwarna-warni.. biru.. hijau.. kuning.. merah.. bagus banget

    >>>>nach itu dia kota Bandungnya…:))

  5. Juminten 26/07/2008 pada 10:24 pm #

    bandung? again? 😛
    eh itu… foto minumannya itu…
    habis minum itu pasti haus lg. dijamin, deh! 😛

    >>>>ho oh jum..kebanyakan cream doank ….tapi klo beli lagi tambah tipis dompet euy

  6. arman 31/08/2008 pada 2:01 pm #

    bandung malam hari… hmmm.. kok bisa capturenya sih? kueren euyy.. mo belajar aah… btw pake kameranya apa sih? pake tripod-kah?
    Lam kenal yah..

    >>>>trims mas…kebetulan saya pake kamera DSLR ..n untuk ini juga pakai tripod biar fokus n tidak shaking….

  7. sweety 14/10/2008 pada 11:03 am #

    ke Bandung lagi yuuuu….kapan dunk???pengen roti cane neh..(halah semua dipengenin,he2..pisss)

  8. yoBE 02/04/2009 pada 11:54 am #

    huh…
    kota bandung…
    kota nyink…
    pokona nu ulin ka kota bandung mah moal hanjakal…
    rame wae,
    rek peting berang…
    awewe ngalayah,
    babari…

    tapi kade sia tong rese…
    inget inget inget!!!

  9. Jual Beli RUmah 23/07/2009 pada 11:33 am #

    Wah.. romantis ya, salam kenal.. saya temannya pak Ruli.. Bontang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: