Batagor

22 Jul

Batagor atau Baso Tahu Goreng. Batagor sangat khas banget sebagai makanan khas Bandung. Belum pernah gw denger klo ada Batagor Tegal ato Batagor Padang yang ada Batagor Bandung. Batagor sesuai namanya berupa baso yang dicampur Tahu trus digoreng dach. Tetapi tahunya yang diisi Baso.

Batagor semakin enak karena dimakan dengan campuran saos kacang yang dicampur juga cabe sehinggga agak pedes-pedes manis. Dan paling enak disuguhi kalau lagi panas.

Batagor-batagor yang kudu dicoba di Bandung :

> Batagor Riri , Jl Turangga

>Batagor Kinsley, Jl Lembong

>Batagor di Bojong Soang

Iklan

22 Tanggapan to “Batagor”

  1. Denmasrul 23/07/2008 pada 7:01 am #

    Lagi di Bandung ya, bro? Batagor ada juga di Bontang.. di Pujasera Koperasi.. hmm.. itu sendok kemana? Apa makannya pakai garpu aja? 🙂

    >>>>iy..abis dari Bandung..tapi yg di BOntang tetap namanya Batagor Bandung …:)…di Palangka juga ada dg embel2 kayak itu….
    yup..lebih enak n maknyoss dg garpu….klo ada sendok abisnya cepat bgt…kudu dinikmati…

  2. Mom Baby Vay 23/07/2008 pada 9:28 am #

    Sy udah coba yg batagor riri, wkt itu oleh2 dr hubby…
    gede-2 banged yah…. kenyang!!

    >>>>yup..yang batagor Riri gede-gede banget gak cocok untuk snack2an….n tempatnya juga sudah ekslusif seperti cafe…klo yg lain2 masih warung2 pinggir jalan….

  3. didut 24/07/2008 pada 9:12 am #

    *glek*

    >>>>jangan lupa *gluk..gluk..gluk* dut….
    ntar kesedak malah…:))

  4. bakhtiar 24/07/2008 pada 8:16 pm #

    saya suka batagor yang gratisan.

    >>>>hari gene masih gratisan…mo kemana indonesia

  5. Juminten 26/07/2008 pada 10:21 pm #

    huwaaa… aku jg suka batagor!
    eh, di kampusku batagornya enak2, loh… 😛

  6. budiernanto 28/07/2008 pada 11:01 am #

    ga doyan batagor, enakkan sate kulit ngudi rahayu.. wehehehe..

  7. budiernanto 28/07/2008 pada 11:01 am #

    btw, blognya udah di link..

  8. pramudyaputrautama 28/07/2008 pada 1:07 pm #

    Batagor di Bojong Soang … dekat pertigaan depan indomaret ???
    beeeeeeeeee … sep …!!! rasa maknyus … harga mahasiswa

  9. Elys Welt 29/07/2008 pada 4:26 pm #

    ngileeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  10. budiernanto 30/07/2008 pada 6:26 am #

    dateng dong ke blog saya..

  11. budiernanto 01/08/2008 pada 2:33 am #

    kok ga ada postingan yang baru lagi?

    >>>>iya bud..2 mingu kemaren gw lagi ribet dg persipan h-7 dan h+7 wedding gw…

  12. phiy 02/08/2008 pada 1:03 am #

    Wew…baru tau kalo Batagor tuh Baso-Tahu-Goreng *lol*

    >>>>kasian dach lo phiy…..:p

  13. Agent 47 02/08/2008 pada 11:55 am #

    Nanti ada batagor yang rasanya benar-benar enak. sampai sekarang sih ( 1/8/08 ) emang belum keluar. nanti deh kalo udah keluar gue kasih tau di blog ini. ok!

    >>>>hmmmmm…tampak bakal menggiurkan..untuk gw ada tester nya gak nech….itung2 iklan….:p

  14. escoret 08/08/2008 pada 2:14 pm #

    saya inget jaman STM…klo makan batagor tanpa es teh manis..kurang pas…

    sama juga postingan ini..!!!

    mana es teh manisnya..???

    >>>>tanpa es juga udah manis koq peng…ntar gw jadi seleb malah klo nampilin foto….:p….
    *gak nyambung y….wekekekeke*

  15. Za 08/08/2008 pada 3:05 pm #

    jadi pengen makan batagor bojongsoaaaaaang……
    ayo kak anno beliin, ngidam niiih *alesan*

    oot: sorie, gak bisa dateng ke acara nikahannya ya…. gutlak ya…

  16. ridu 12/08/2008 pada 8:36 pm #

    batagor riri tuh yg ridu kenal.. tapi blom pernah nyobaaaaaaa…

    *jadi lapeeeeeeeeeeeeeeeer…

  17. uwiuw 15/08/2008 pada 10:10 pm #

    setuju batagor riri is the best. tapi ngak tau yg dua lagi. emang enak itu para tukang batagor lainnya ?

  18. Oil Gas Rigs 16/08/2008 pada 3:46 am #

    hehhehehehe….makanan, makanan, dan makanan…laparrrrr. lam kenal semuanya komentator

  19. Ippen 26/08/2008 pada 12:09 am #

    huaaaahhaaaa.. dah laam euy gak makan batagor bojongsoang, walaupun masih sering ke bandung

    >>>>tp btw, masih ada gak pen tuch batagor?…

  20. sweety 14/10/2008 pada 10:53 am #

    Han pengennnnn…ayo dunk qt gerilya cari batagor enak di hutan sini,sapa tau nemu….ngidammm neh..

  21. udin 05/03/2009 pada 9:59 am #

    siyaaaaal,,, menggoda sekaleeee,,, jakarta jakarta mana

  22. Rasau Hijau 25/02/2011 pada 4:36 am #

    Wahh Jadi laper lihat batagor…wkwkwkkw Back Link Please..hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: