Batagor


Batagor atau Baso Tahu Goreng. Batagor sangat khas banget sebagai makanan khas Bandung. Belum pernah gw denger klo ada Batagor Tegal ato Batagor Padang yang ada Batagor Bandung. Batagor sesuai namanya berupa baso yang dicampur Tahu trus digoreng dach. Tetapi tahunya yang diisi Baso.

Batagor semakin enak karena dimakan dengan campuran saos kacang yang dicampur juga cabe sehinggga agak pedes-pedes manis. Dan paling enak disuguhi kalau lagi panas.

Batagor-batagor yang kudu dicoba di Bandung :

> Batagor Riri , Jl Turangga

>Batagor Kinsley, Jl Lembong

>Batagor di Bojong Soang


22 respons untuk β€˜Batagor’

  1. Lagi di Bandung ya, bro? Batagor ada juga di Bontang.. di Pujasera Koperasi.. hmm.. itu sendok kemana? Apa makannya pakai garpu aja? πŸ™‚

    >>>>iy..abis dari Bandung..tapi yg di BOntang tetap namanya Batagor Bandung …:)…di Palangka juga ada dg embel2 kayak itu….
    yup..lebih enak n maknyoss dg garpu….klo ada sendok abisnya cepat bgt…kudu dinikmati…

  2. Sy udah coba yg batagor riri, wkt itu oleh2 dr hubby…
    gede-2 banged yah…. kenyang!!

    >>>>yup..yang batagor Riri gede-gede banget gak cocok untuk snack2an….n tempatnya juga sudah ekslusif seperti cafe…klo yg lain2 masih warung2 pinggir jalan….

  3. Nanti ada batagor yang rasanya benar-benar enak. sampai sekarang sih ( 1/8/08 ) emang belum keluar. nanti deh kalo udah keluar gue kasih tau di blog ini. ok!

    >>>>hmmmmm…tampak bakal menggiurkan..untuk gw ada tester nya gak nech….itung2 iklan….:p

  4. saya inget jaman STM…klo makan batagor tanpa es teh manis..kurang pas…

    sama juga postingan ini..!!!

    mana es teh manisnya..???

    >>>>tanpa es juga udah manis koq peng…ntar gw jadi seleb malah klo nampilin foto….:p….
    *gak nyambung y….wekekekeke*

  5. jadi pengen makan batagor bojongsoaaaaaang……
    ayo kak anno beliin, ngidam niiih *alesan*

    oot: sorie, gak bisa dateng ke acara nikahannya ya…. gutlak ya…

  6. huaaaahhaaaa.. dah laam euy gak makan batagor bojongsoang, walaupun masih sering ke bandung

    >>>>tp btw, masih ada gak pen tuch batagor?…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s